Ada Yang Baru Dijuly

Perjalanan Virtual Ke Luar Angkasa oleh Nasa

Ruang Angkasa memang menyimpan pesona yang masih banyak tersembunyi oleh orang awam. Tak banyak yang tau apa saja yang bisa kita nikmati di luar angkasa, karena memang orang awam tak terlibat langsung untuk bisa terbang ke luar angkasa. Nah bagaimana jadinya kalau suatu hari Anda diberi kesempatan berjalan-jalan ke Mars bersama tim NASA?

Dikabarkan untuk menggarap proyek ini, pihak NASA telah menggunakan software Fancy Photosynth buatan Microsoft. Aplikasi yang dihasilkannya menggambarkan pembangunan perjalanan virtual Stasiun Ruang Angkasa Internasional dan sebuah model dalam skala penuh petualangan Laboratorium Ilmu Pengetahuan Mars milik NASA. Antar mukanya sendiri memperbolehkan pemakai mengendarai hingga puas, 3D-oriented yang sesuai modul-modul stasiun yang ada, termasuk kedua sisinya yaitu sisi dalam dan sisi luarnya, serta sungguh-sungguh memberikan kesan yang bagus mengenai ukuran dan kekompleksitas laboratorium berjalan milik NASA yang ceritanya dipersiapkan pada tahun 2011 mendatang, dalam suatu misi penjelajahan ruang angkasa ke planet Mars.

Dalam kenyataannya sendiri, hal itu tidak seperti pada kenyataannya. Akan tetapi apa boleh dikata, ini semacam simulasi saja dan salah satu merupakan cara yang bagus untuk mengekspresikan imajinasi kepada publik pada umumnya.

Wow, alangkah indah dan berkesannya seandainya kita bisa mengarungi perjalanan ke stasiun ruang angkasa milik NASA yang tentunya akan memberi sensasi tersendiri yang tak terhingga bagi kita semua. Apakah anda berminat? Tetaplah berkhayal dan berimajinasi. Siapa tahu, anda menjadi salah satu kandidat yang beruntung yang terpilih ikut dalam perjalanan ruang angkasa tersebut.

0 komentar:

 

THANKS FOR VISIT - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger